Gw Nggak Bisa Tidur

1 09 2009

Bwah. Gw heran, koq ini blog tiba-tiba hitsnya udah seratus lebih aja. Siapa juga yah yang ngebukain…?

*ngetes ngeganti blog header*

Yaa jadi gambar-gambar di atas itu menggambarkan anggota-anggota kelompok blog ini.

Coba gw jelasin dah.

Yang paling kiri itu si Joni. Karakternya cewek, habis dia kan terobsesi gitu ama cewek, ada riwayat hidup yang menyedihkan deh.

Kedua dari kiri itu si Hanif. Direpresentasikan dengan rambutnya yang nggak karuan.

Kalo yang warna merah, ketiga dari kiri itu si Rendi. Pejuang-pejuang gahar gitu kan, punya taring udah gitu keliatan nggak nyantai.

Habis itu ada Sandy, tepat di paling tengah. Pake helm udah gitu kulitnya biru. Nggak tau gw hubungannya apaan.

Yang cewek lagi megang panah itu POLAR! Polar tuh emang ada fetish sama cewek-cewek make panah (bisa dilihat dari hero-hero pilihannya di Dota).

Habis itu ada GW! Kedua dari kanan… cocok kan, ganteng-ganteng imut lucu keren gitu.

Nah, terakhir, kakek-kakek di paling kanan itu si Tabi. Kenapa kakek-kakek? KARENA DIA PALING TUA. UMUR 24 TAHUN S1 BELOM LULUS MAU JADI APA

udah semua kan yah, ngga ada yang ketinggalan

Actions

Information

Leave a Reply

