Maen Lagi

31 10 2009

ALL!!
kita ditantang teamnya ORI GAY..
gw males ladenin mulut gay-nya
mnding trima aj…

Gmn? mau kpn nih?

Advertisements




Victory is Ours!!!

30 10 2009

P**** TEAM LOST!!!
P**** TEAM IS DEAD!!

Carrier played INCREDIBLY << ME
Supporters put wards like HACK
Gankers killed every second

it means

We are IMBA
We RAPED them!

Tentukan lawan berikutnya!!
Kita datang! Kita buli! Kita menang!
YEAHAEHEAHAEHAE!!





Membuka Lembaran Baru Dalam Hidupmu

29 10 2009

Page baru khusus untuk tugas-tugas mata kuliah Creativity & Innovation telah dibuat!

Sesuai dengan permintaan Pak Agus yang terhormat, untuk mempermudah pencarian postingan tugas di blog ini…

(ya bener seh, masa dia harus ngubek-ngubek ribuan postingan yang ada disini buat nyariin tugas-tugas kita…)

Okeh, jangan lupa kasi kita semua nilai yang bagus ya Pak! 😀





Dan Kita Tak Akan Pernah Menyerah

27 10 2009

Turnamen Dota SBM sudah semakin dekat, dan kami semua belum berhasil melaksanakan latihan yang teratur SEKALI PUN.

Peluang kami memenangkan turnamen pun tampak sangat suram. TAPI KITA BELUM MENYERAH!

Kamis besok ada rencana latih tanding (asyik abis ngga sih) dengan tim Dota Kelautan ITB yang dipimpin oleh seorang anak berjulukan PUTAW. Gokil. Dari namanya aja udah kebayang KEGANASANNYA. Kami hanya bisa berharap untuk yang terbaik.

Tapi masalahnya… besok bakal bener-bener jadi nggak…? Itu yang rencana maen sama anak angkatan bawah aja gagal… lagian anak-anak tim inti AKA Tier 1 jarang seh bisa dapet kesempatan maen bareng. Selalu ada yang ngalangin. Untung ada bung Sandy, Bleh, Tabie, dan Jatun yang bisa meng-cover.

Contoh si Wendy, salah satu anak Tier 1. Dengan santai dia ngomong:

“Eh, gw emang jarang maen bareng elo semua. Tapi tenang aja. Gw di rumah latian terus. Gw sekarang udah jauh lebih jago. Percaya ama gw!”

Akhirnya kemarin kita berhasil mendapat kesempatan untuk membuktikan kata-kata Wendy. NAMUN ITU SEMUA HANYALAH OMONG KOSONG BELAKA! NONSENSE! BULLSHIT! Kemampuannya nampak tidak jauh beda dengan Jatun yang baru satu semester bermain Dota.

(Wendy yang harga dirinya terkoyak-koyak akhirnya memutuskan untuk mengunjungi menara Eiffel bersama pacarnya)

Lalu ada juga Polar… setiap di sms-in pasti ngebalesnya.

“waduuh sori jar gw ga bisa ikut ada acara ama nyokap”

Terjemahan: “Sori banget sebenernya gw pengen maen tapi gw disuruh nemenin nyokap gw belanja buat ngebawain belajaannya.”

Kacau lah. Saking kacaunya  hingga ALBI THE BANNED skillnya meningkat akibat disuruh bermain terus menerus… walaupun jelas-jelas dia di-ban. Ia sampai berhasil mendapatkan ULTRA KILL alias membunuh 4 karakter berturut-turut, sebuah hal yang sangat susah dilakukan. Kepalanya langsung menggelembung begitu besar.

Albi: Save replay… save replay… ada yang bawa USB ga?! Pinjem dong. Mau gw taro di Youtube.

Walau pun saat itu ada beberapa dari kami yang membawa USB, saking kesalnya tidak ada yang mau meminjamkan. Sebuah hal yang logis untuk dilakukan.

Sebenarnya masih banyak lagi keluh kesah yang lain, tapi cukup sampai disini dulu. Kami semua harus tetap optimis untuk menaklukan turnamen yang akan terjadi dalam waktu dekat ini.





Batal

22 10 2009

Enggak kok. Cuma diundur. BESOK!

Blom pasti jadi juga seh. Yang jelas besok gw dikabarin lagi okeh. Semuanya mesti REDE okeh.

skarang… DMN DMN DMN DMN DMN





Magnus Imba

21 10 2009

Oy semua, gw heran neh.

Tadi gw ngecek komen-komen di blog pak Dosen trus gw ngeliat kalo RENDI TERDAFTAR DI KELOMPOKNYA YOYOK.

(gw lupa nama kelompoknya apaan, hater supernova apa gitu)

Jadi sebenernya Rendi itu kelompok siapa?! Selama ini gw kira Rendi adalah bagian dari kitaaaa~~~

Masak gw harus ngapus nama Rendi dari daftar member kita?! Ngga asyik dah.

Butuh kejelasan ne.





MISTERI 12 KOIN by:Tim Dota SBMITB

20 10 2009

Begini. Ada 12 coin, terus di antara 12 coin itu ada 1 coin palsu. Nah koin palsu itu pas banget bentuknya dengan 11 coin lainnya, dan dilihat dengan mata telanjang tidak ketahuan deh. Tapi … berat koin palsu itu beda dengan 11 coin lainnya, bisa lebih berat ATAU lebih ringan.

Nah gimana caranya nemukan coin palsu itu, dengan menggunakan neraca 2 lengan (seperti neracanya tukang emas gitu lho) dengan HANYA 3 kali menimbang. Nah lho 😉 Trus waktu itu gw coba jawab kayak gini:

Gw membuat simulasi dengan bilangan triner (yakni 0, 1, 2). Dengan demikian nomor coin adalah sebagai berikut:

000 002 010 022

110 121 122 111

202 201 210 221

Perhatikan bahwa tidak ada koin dengan nomor kembar. Juga tidak ada koin dengan nomor 1 berkomplemen dengan nomor 2. Jadi, kalau ada 022 tidak akan ada 011. Kalau ada 121, tidak boleh ada 212. Penimbangan dilakukan tiga kali :

Penimbangan I : xx1 melawan xx2 (4 vs 4)

Kalau sama, koin palsu pada xx0 Kalau tidak sama, catat yang lebih berat pada 1 atau 2

dalam kasus ini beri nilai p jika 1 lebih berat, q jika 2 lebih berat

Penimbangan II : x1x melawan x2x (4 vs 4)

Kalau sama, koin palsu pada x0x Kalau tidak sama, catat yang lebih berat pada 1 atau 2 —> angka q

dalam kasus ini beri nilai p jika 1 lebih berat, q jika 2 lebih berat

Penimbangan III : 1xx melawan 2xx (4 vs 4)

Kalau sama, koin palsu pada 0xx Kalau tidak sama, catat yang lebih berat pada 1 atau 2 —> angka r

dalam kasus ini beri nilai p jika 1 lebih berat, q jika 2 lebih berat Penimbangan selesai.

Sekarang kalkulasi. Dasarnya, koin palsu selalu lebih berat atau selalu lebih ringan dari koin lain. Tidak mungkin koin palsu sekarang lebih berat dan nanti lebih ringan. Itu gunanya angka p dan q.

Seluruh angka dijumlahkan dengan OR. Bilangan x OR bilangan apa pun menghasilkan bilangan itu. Hasilnya barangkali 000. Inilah yang palsu.

Enak kalau memang dapat koin nomor 000. Probabilitasnya 1/12. Kemungkinan besar sih sih kita dapat koin dengan nomor p dan q. Kita ingat, koin palsu akan selalu lebih berat atau lebih ringan. Jadi jika nilai p=1, p akan selalu 1 dan q akan selalu 2. Sebaliknya jika nilai p=2, p akan selalu 2 dan q akan selalu 1. Kalau yang palsu koin nomor ppp atau qqq, berarti yang palsu nomor 111 atau 222. Tapi koin nomor 222 nggak ada. Jadi pasti koin nomor 111. Kalau yang palsu koin nomor pq0 atau qp0, berarti yang palsu nomor 120 atau 210.Tapi koin nomor 120 nggak ada. Jadi pasti koin nomor 210.

Dengan demikian, penimbangan 3 kali cukup untuk menentukan manakah koin yang palsu dari 12 koin. Juga, dengan probabilitas 11/12 kita bisa menentukan apakah koin palsu ini lebih berat atau lebih ringan.

created by :  Si CoPoe ImoeT