International Friendlies

18 10 2009

Oy semua.

Hari Kamis besok diajakin maen 5v5 di Dapla ama adek kelas gw (2011). Dibookingin ama dia.

Fun ajah… sekalian latian buat tourney 😀

ayo kita tentuin tim

-Gw

-Joni

-Polar

-???

-???

TAPI GW TAKUT

Advertisements

Actions

Information

8 responses

20 10 2009
Hanif Basbeth

??? = UDAH PASTI GW.. IMBA.. MUSTAHIL POLAR DITULIS GW ENGGA.. wkakakkaka.. udah gw submit misteri 12 koin..

20 10 2009
GrimmJaw

Ahahahahahahah

Kemaren aja lo nggak dateng… Polar dateng :p

21 10 2009
Hanif Basbeth

Bahh.. gw di Dapla cmn kasih kesempatan Polar Latian ajah.. hahahaha

21 10 2009
Hanif Basbeth

ekh misteri 12 koin gw imba khan?

21 10 2009
GrimmJaw

Halah. Entar besok lo nggak bisa ikut lagi… nemenin sodara-sodara lo…

Kayak Polar dong. Tuh kemaren pas maen di Dapla banyak sodara-sodaranya Polar tuh, brarti dia baik dan ngajak sodara-sodaranya maen :p

(tapi Tabie ngga suka)

ITU 12 KOIN LO COPYPASTA YAK

21 10 2009
Reioire

TODAY IS THE DAY

22 10 2009
Takuan

reioire absen dipastikan

persentasi BIS

22 10 2009
GrimmJaw

hur hur hur mengecewakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: