Dan Kita Tak Akan Pernah Menyerah

27 10 2009

Turnamen Dota SBM sudah semakin dekat, dan kami semua belum berhasil melaksanakan latihan yang teratur SEKALI PUN.

Peluang kami memenangkan turnamen pun tampak sangat suram. TAPI KITA BELUM MENYERAH!

Kamis besok ada rencana latih tanding (asyik abis ngga sih) dengan tim Dota Kelautan ITB yang dipimpin oleh seorang anak berjulukan PUTAW. Gokil. Dari namanya aja udah kebayang KEGANASANNYA. Kami hanya bisa berharap untuk yang terbaik.

Tapi masalahnya… besok bakal bener-bener jadi nggak…? Itu yang rencana maen sama anak angkatan bawah aja gagal… lagian anak-anak tim inti AKA Tier 1 jarang seh bisa dapet kesempatan maen bareng. Selalu ada yang ngalangin. Untung ada bung Sandy, Bleh, Tabie, dan Jatun yang bisa meng-cover.

Contoh si Wendy, salah satu anak Tier 1. Dengan santai dia ngomong:

“Eh, gw emang jarang maen bareng elo semua. Tapi tenang aja. Gw di rumah latian terus. Gw sekarang udah jauh lebih jago. Percaya ama gw!”

Akhirnya kemarin kita berhasil mendapat kesempatan untuk membuktikan kata-kata Wendy. NAMUN ITU SEMUA HANYALAH OMONG KOSONG BELAKA! NONSENSE! BULLSHIT! Kemampuannya nampak tidak jauh beda dengan Jatun yang baru satu semester bermain Dota.

(Wendy yang harga dirinya terkoyak-koyak akhirnya memutuskan untuk mengunjungi menara Eiffel bersama pacarnya)

Lalu ada juga Polar… setiap di sms-in pasti ngebalesnya.

“waduuh sori jar gw ga bisa ikut ada acara ama nyokap”

Terjemahan: “Sori banget sebenernya gw pengen maen tapi gw disuruh nemenin nyokap gw belanja buat ngebawain belajaannya.”

Kacau lah. Saking kacaunya¬† hingga ALBI THE BANNED skillnya meningkat akibat disuruh bermain terus menerus… walaupun jelas-jelas dia di-ban. Ia sampai berhasil mendapatkan ULTRA KILL alias membunuh 4 karakter berturut-turut, sebuah hal yang sangat susah dilakukan. Kepalanya langsung menggelembung begitu besar.

Albi: Save replay… save replay… ada yang bawa USB ga?! Pinjem dong. Mau gw taro di Youtube.

Walau pun saat itu ada beberapa dari kami yang membawa USB, saking kesalnya tidak ada yang mau meminjamkan. Sebuah hal yang logis untuk dilakukan.

Sebenarnya masih banyak lagi keluh kesah yang lain, tapi cukup sampai disini dulu. Kami semua harus tetap optimis untuk menaklukan turnamen yang akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Actions

Information

10 responses

28 10 2009
Reioire

ok..jadi kesimpulannya dr beberapa permainan sebelumny:

Wendi : NA << BAN
PoTM << BAN [cacat arrow]

Hanif : Trax << BAN
Doom << BAN
Riki << BAN

Rendi : Magnus << PERMA BAN

Fajar : Doom < Wendi ES

Gw : IMBA GANKER + CARRY

Puck Albi GAY = Bolehlah [tapi jgn harap GANKER]

Polar : Soping [shopping] > DoTA

28 10 2009
Reioire

aw ada yg salah ketik..nih yg bener :

Fajar : Doom < Wendi ES

28 10 2009
Reioire

jah

28 10 2009
Reioire

kok ga bisa menulis JATUN ES > WENDY ES dan FAJAR : DOOM BAN

28 10 2009
Reioire

NAH

28 10 2009
GrimmJaw

Apa sih lo.

Joni = SEMUT BAN

Gw emang ga bakal make Doom pas maen. Masak iya seh…

Albi = SEMUA BAN KECUALI PUCK

28 10 2009
GrimmJaw

HANIF SEMUA BAN KECUALI KROBELUS

KALO RENDI

aduh ngga tau gw… dari pada nentuin hero mana yang mesti di ban buat dia, mending tentuin hero yang NGGAK di ban buat dia

28 10 2009
Hanif Basbeth

Fuck Mann.. gw kmrn maen bercanda.. semut gw lebih imba dari joni.. yg bsnya ngilang + kabur + nunggu sekarat trus dagoon.. krobe gw lo akuin sar?? ck ck ck

3 11 2009
BRO

BRO CHECK THIS REPLAY

http://www.kitaupload.com/download.php?file=819imba%20puck.w3g

IMBA REPLAY U EVER SEEN?

3 11 2009
GrimmJaw

no man that is the most gay replay

Leave a Reply

